Dwonload free song dan style yamaha psr950

Dwonload free song dan style yamaha psr950




Buat rekan - rekan musisi, pemula ataupun yang hobby bermain keyboard. Pasti tau khan, apa itu Style Keyboard? Ya…sekalian Saya akan menawarkan kepada rekan - rekan, GRATIS Download untuk STYLE YAMAHA. Ya, apa salahnya kita berbagi kepada rekan - rekan untuk memiliki Style Yamaha. Kalo beli, wahhh…..mahal sekali, karena Style yang akan Saya bagi kepada rekan - rekan jumlahnya ribuan style………maka Saya buat bertahap untuk mendownloadnya. Dan bisa anda coba di keyboard anda. Saya sendiri memakai YAMAHA PSR-S900…Style yang akan Saya bagikan berisi beraneka ragam jenis, antara lain : E.Piano, Ballad, Dangdut,Langgam,Campursari, Disco dll.


DOWNLOAD DI  BAWAH INI :






9 comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *